Thursday 25 January 2018

Tips Mengatasi Iritasi Mata Secara Alami

Tips Mengatasi Iritasi Mata Secara Alami, Dengan Menggunakan Bahan Bahan Alami Yang Aman Dan Juga Efektif.

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kai akan memberikan informasi mengenai tips mengatasi iritasi mata secara alami, namun sebelum kami menjelaskan tentang tipsnya, kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu tentang apa itu iritasi mata.

Apa Itu Iritasi Mata ?

Iritasi mata bisa menjadi masalah yang membuat kita frustasi. Tapi jika penyebab iritasi mata diketahui, maka sangat mudah untuk mengobati iritasi mata. Mata memungkinkan kita untuk melihat semua pemandangan dan mengerti apa yang terjadi di sekitar kita. Organ kecil ini juga sangat halus dan lebih terbuka dibandingkan organ lain, karena itu lebih rentan terhadap kerusakan atau iritasi mata. Ada kalanya kita semua pernah mengalami iritasi mata.

Apa Saja Penyebabnya ?

1. Musim alergi
Bagi beberapa orang yang rentan alergi, reaksi yang ditimbulkan bisa berupa mata gatal, berair, dan merah. Peradangan lapisan lendir akan menutupi bagian putih mata. Untuk meredakan mata gatal, Anda dapat mencoba obat tetes mata atau pil antihistamin pereda gejala alergi.

2. Iritan
Hal lain yang dapat membuat mata merah dan gatal adalah asap rokok, kaporit di kolam renang, dan termasuk juga udara kering dalam ruangan. Dalam kasus ini, bersihkan mata Anda dengan air yang bersih dan hangat, dan Anda dapat menggunakan air mata buatan untuk meredakannya.

3. Kemasukan benda asing
Benda asing yang masuk ke mata seperti pasir atau debu dapat menyebabkan mata kelilipan dan berair. Benda asing tersebut akan menggores kornea dan gejalanya adalah kemerahan, mata berair, atau sensitivitas terhadap cahaya. Jika keluhan mata iritasi makin tak tertahankan, cobalah untuk membilasnya dengan air bersih. Jangan mengucek atau menyentuh mata untuk mencoba mengeluarkan benda asing tersebut. Jika yang memasuki mata adalah benda tajam yang berbahaya, misalnya pecahan kaca, tutup mata Anda dan segera pergi ke dokter atau UGD

4. Lensa kontak
Jika Anda tidak dapat merawatnya dengan baik, lensa kontak dapat mengiritasi kornea. Untuk waktu yang lama, ini dapat membuat mata Anda kering. Saat terinfeksi, jangan pernah menggunakan lensa kontak. Jika lensa kontak menyebabkan iritasi mata, ganti dengan yang baru. Dan jika mata Anda kering, konsultasikan pada dokter mata atau cari jenis lensa yang lain. Namun, Anda harus mengurangi penggunaan lensa kontak.

5. Infeksi
Terkait infeksi, Anda dapat terkena mata merah, mata gatal, atau bintitan — suatu bentuk penyakit mata (konjungtivitis) yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Bintitan biasanya disebarkan dari satu orang ke orang lainnya. Jika mata terasa gatal, Anda dapat menggunakan kompres mata untuk meredakannya. Dokter akan mendiagnosis apakah penyebabnya virus atau bakteri dan mungkin akan meresepkan tetes mata untuk pengobatan.

6. Makeup mata untuk pemakaian jangka panjang
Infeksi dapat berasal dari riasan mata yang mungkin Anda pakai seharian lamanya, atau yang tidak dibersihkan dengan baik. Tanda-tandanya meliputi kemerahan, mata berair, nyeri, sensitivitas terhadap cahaya, dan penglihatan kabur. Sensasi mata kering bergerinjil seperti ada yang mengganjal mata juga bisa jadi salah satu gejalanya. Kurangi riasan mata selama 3 atau 4 bulan dan jangan berbagi riasan dengan orang lain.

7. Kondisi medis
Beberapa obat dapat menyebabkan mata kering. Selain itu, infeksi bakteri dapat menyebabkan blepharitis, suatu kondisi kronis yang mencakup peradangan kelopak mata. Gejalanya adalah:

  • Selalu merasa ada yang mengganjal pada mata
  • Timbul kerak pada bulu mata
  • Kemerahan dan gatal
  • Kulit di area kelopak mata mengelupas

Tips Mengatasi Iritasi Mata Secara Alami

Untuk mengatasi iritasi mata, kami merekomendasikan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda. Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan bahan alami yang memiliki banyak kandungan vitamin serta nutrisi yang mampu mencukupi mata anda, sehingga mata anda yang iritasi bisa segera membaik dan sembuh.

Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan produk unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diproduksi dengan menggunakan teknologi Nano dengan standar GMP sehingga khasiatnya lebih efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit mata seperti iritasi mata, blefaritis, mata glaukoma, mata minus, mata rabun, katarak dan penyakit mata lainnya.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Extra Green Tea 10%
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
  • Ekstrak Blueberry 40%
  • Ekstrak Wortel 10%
  • Ekstrak Acai Berry 5%
  • Ekstrak Goji Berry 5%
  • Ekstrak Alpukat 5%
  • Ekstrak Sledri 5%

Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel

  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Mengobati berbagai keluhan pada mata
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Menurunkan risiko degenrasi makula 

Dengan semua bahan bahan alami yang menjadi bahan utama Walatra Sehat Mata Softgel, membuat Walatra Sehat Mata Softgel menjadi pilihan tepat untuk mengobati iritasi mata yang anda alami, selain untuk mengobati, Walatra Sehat Mata Softgel juga sangat baik untuk mencegah mata dari kerusakan.

Harga Resmi Walatra Sehat Mata Softgel @ Rp. 425.000 / Botol, Isi 100 Softgel (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800


Keamanan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel

  • Obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli Walatra Sehat Mata Softgel).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 425.000/botol.
  • Kami Memberikan Jaminan Jika Barang Rusak Maka Bisa Di Kembalikan Dan Kami Ganti Dengan Yang Baru.

2 comments:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/produk-penghilang-bekas-jerawat/

    ReplyDelete
  2. 3D T-Shirts - Titanium Strength | TITanium® Art
    T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts. toaks titanium T-Shirts. titanium rings T-Shirts. 2019 ford fusion hybrid titanium T-Shirts. microtouch titanium T-Shirts. T-Shirts. price of titanium T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts. T-Shirts.

    ReplyDelete