Sunday 18 February 2018

7 Ramuan Obat Tradisional Jantung Bocor secara Alami Tanpa Operasi Paling Manjur


Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 7 ramuan obat tradisional jantung bocor secara alami, namun sebelum itu kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai jantung bocor

Sekilas Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor adalah kondisi kesehatan yang ditandai dengan adanya lubang di sekitar jantung karena adanya suatu kelainan pada stuktur jantung. Dan biasanya penyakit jantung bocor adalah bawaan dari sejak lahir. Oleh karena itulah banyak penderita penyakit jantung bocor biasanya adalah anak-anak. dan angka dari penderita jantung bocor pun lumayan tinggi.
Garis besar dari jantung bocor kita mempunyai 2 sisi, yakni di bagian kiri dan kanan. Dan terpisakan hanya dengan dinding atau pada bagian dalam yang lebih di kenal dengan sabtum. Selain itu, jantung sebelah kanan akan menerima darah rendah oksigen dari dalam tubuh dan akhirnya akan memompa ke dalam paru-paru. sedangkan untuk organ jantung sebelah kiri biasanya menerima darah yang besar dengan oksigen dari paru-paru sehingga akan memompanya menuju salurah tubuh. dan saprum yang tercegah terjadinya pencampuran darah di antarnya adalah dua sisi pada jantung tersebut. Tetapi, untuk beberapa bayi biasanya dilahirkanya dengan adanya lubang pada septum bagian atas atau juga bawah dan kondisi ini yang dikenal dengan istilah jantung bocor.
Proses dari terjadinya jantung bocor bawaan sejak lahir adalah biasa terjadi karena sejak dari masa pembuahan seorang wanita saat akan lahir. Dan peroses pembentukan dari jantung janin yang terjadi pada masa konsepsi atau masa awal pembuahan. Selain itu juga formasi jantung yang seharusnya mempunyai bentuk sempurna di akhir dari masa trisemester pada kehamilan, namun tidak begitu dengan bayi yang mengalami penyakit jantung bocor.

7 Ramuan Obat Tradisional Jantung Bocor secara Alami Tanpa Operasi Paling Manjur

       1. Buatan Sendiri
Untuk mengobati jantung bocor tanpa operasi anda dapat membuat ramuan sendiri seperti Siapkan kemukus 17 lembar, siapkan daun sirih 3 lembar, siapkan bawang merah 3 siung dan juga yang terakhir siapkan jinten putih setengah sendok teh. Setelah siap semua buatlah ramuan tersebut dengan cara kupaslah bawang merah yang sudah disiapkan setelah itu parutlah bawang merah tersebut. Masukkan bahan bahan yang ain kedalam rebusan air dan masukan parutan bawang merah tersebut kedalam bahan bahan yang telah direbus. Selanjutnya tambahkan 3 gelas air rebus lagi sampai air tersisa sebanyak 1 ½ gelas air. Setelah itu saring ramuan tersebut dan minumlah ramuan tersebut secara rutin 3 kali sehari dengan ukuran ½ geas setiap kali minum.
 
      2. QNC Jelly Gamat
Jelly gamat merupakan salah satu obat herbal jantung bocor, obat ini sudah terbukti ampuh dalam mengobati jantung bocor tanpa melakukan operasi. Jelly gamat ini mengandung kandungan yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit jantung bocor dan juga menjaga kekebalan tubuh. Jelly gamat mengandung buah dan sayur sweetener stevia pengemulsi nabati air RO essen natural dan juga tripang mas. Tripang mas sudah dibuktikan melalui penelitian bahwa sangat ampuh untuk mengobati jantung bocor. Teripang mas memiliki kandungan cell groeth factor yang mampu merangsang regenarasi sel dan jaringan tubuh kita yang telah rusak sehingga menjadi normal kembali. Untuk pembelian QNC Jelly Gamat bisa kunjungi => jellygamat.idkes.com
 
      3. Jian Xin Capsule
Jian xin capsul juga merupakan salah satu obat herbal jantung bocor tanpa operasi. Jian xin capsul terdiri dari 100 persen bahan bahan herbal alami, salah satunya adalah radix notogingseng, root of red-rooted salvia, ligusticum wallichi gingseng. Obat herbal ini memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk mengobati jantung bocor saja tapi jian xin capsul sangat efektif untuk mengobati masalah masalah yang berhubungan dengan jantung.Obat ini juga sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan, banyak khasiat jian xin capsul diantaranya meningkatkan aliran darah kejantung, mengatasi kekurangan oksigen, mengurangi darah miokoard, mencegah terjadinya gangguan yang ada pada jantung, dan juga jian xin capsule ini dapat memperluas arteri pada jantung.
 
      4. Dengan Ramuan 1
Selain obat obatan diatas ramuan ini juga bagus digunakan untuk mengatasi jantung bocor tanpa operasi cara membuat ramuan tersebut adalah siapkan daun sembung sebanyak 5 lembar lalu siapkan daun sengket sebanyak 7 lembar, yang terakhir siapkan daun kemukus 5 lembar, setelah itu rebuslah semua bahan bahan tersebut kedalam 3 gelas air biarkan smapai mendidih , masak terus ramuan tersebut sampai kira kira tersisa 11/2 gelas air. Setelah tersisa setengahnya saringlah ramuan tersebut dan tunggu sampai dingin,minumlah ramuan tersebut secara teratur dengan dosis minum ½ gelas dan diminum 3 kali dalam satu hari.
 
      5. Ramuan 2
Ramuan ini juga dapat digunakan sebagai aternatif mengatasi jantung bocor tanpa operasi. Cara membuat ramuan ini ertama-tama siapkanlah tebu hitam sebanyak 1 ruas, dan juga daun kemukus sebanyak 7 lembar. Cara mengolah ramuan 2 ini adalah tebu hitam dikupas lalu dipotong kecil kecil. Msukkan semua bahan bahan diatas kedalam 4 gelas air rebus ramuan tersebut biarkan hingga tersisa 3 gelas ramuan diatas dapat diminum kapan saja.
 
      6. Kunyit
Kunyit memang kaya akan manfaat bagi kesehatan, ternyata berdasarkan riset kunyit juga merupakan salah satu rempah yang dapat membant mencegah penyakit jantung bocor, sebab didalam kunyit memiliki beragai kandungan diantaranya curcumin, curcumim ini dapat membantu menjaga kesehatan jantung kita dengan cara mengurangi oksodasi kolestrol, pembekuan darah dan pembentukan plak pada jantung. Tidak hanya itu ternyata kunyit juga dapat membantu dalam menurunkan LDL dan memiliki manfaat anti-inflamasi, dapat menseterilkan radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit kronis dan juga dapat menjadi antioksidan yang kuat. Cara menggunakan kunyit untuk obat jantung bocor bisa dengan mencampurkan pada masakan anda, bisa juga dengan merebusnya kedalam air.
 
      7. Bawang putih
Riset juga membuktikan selain kunyit bawang putih juga dapat menyembuhkan jantung bocor tanpa operasi sebab didalam bawang putih memiliki beberapa manfaat diantaranya mengurangi tekanan darah tinggi dan juga kolestrol darah tinggi dan penyakit jantung koroner, bawang putih juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi, memiliki antitrombotik . cara menjadikan bawang putih sebagai obat jantung bocor adalah setiap hari memakan 1 atau 2 siung bawang putih, setelah memakan bawang putih ini bisa dilanjutkan dengan mengkonsumsi susu.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

1 comment:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung

    bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit

    Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta

    bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM :

    ReplyDelete